Pengumuman Ignite Writing Challenge (IWC)

All About GKI, LIVE THROUGH THIS, 15 March 2019

Ignite Writing Challenge dengan tema “Milenial Mengerti, Milenial Memilih” telah dimulai pada 7 Desember 2018 dan ditutup pada 4 Februari 2019. Setelah melewati proses seleksi dan penjurian terhadap lebih dari 40 naskah yang masuk, panitia akhirnya memilih 20 nama finalis yang tulisannya akan diterbitkan selama bulan Maret 2019 di www.ignitegki.com. Penerbitan tulisan akan dilakukan secara acak. Mereka adalah pemuda/i Kristen yang berusia di bawah 30 tahun dan berasal dari berbagai daerah di Indonesia, dengan latar belakang dan profesi yang juga beragam.

Berikut nama-nama finalis yang disusun berdasarkan abjad beserta judul tulisan yang diikutsertakan dalam lomba:



Dokumentasi Acara




Dokumentasi Acara


Pengumuman juara 1, 2 dan 3 akan dilakukan pada 5 April 2019 setelah melalui tahap penjurian secara anonim (tidak dicantumkan nama penulis di naskah) oleh para juri utama. Selamat kepada para finalis. Teruslah berkarya!

Kami juga mengucapkan terima kasih kepada dewan juri. Pdt. Yonky Karman, Ph.D., Pdt DR. Albertus Patty, dan Claudya Tio Elleossa yang sudah membantu proses penilaian. Semoga Tuhan memberkati pelayanan kita bersama!

Tak lupa juga kami mengucapkan banyak terima kasih kepada donatur yang ikut serta dengan berbagi berkat sehingga lomba ini dapat terlaksana. Berikut nama-nama donatur yang disusun berdasarkan abjad:



Dokumentasi Acara


Now thank we all our God, with hearts and hands and voices; Who wondrous things hath done, In Whom His world rejoices. Who, from our mother's arms, Hath led us on our way, with countless gifts of love, And still is ours today.

Martin Rinkart

 

Want to Submit an Article

Untuk menjadi bagian dari gerakan generasi
muda Kristen Indonesia. Kirimkan karyamu ke:

contribute@ignitegki.com

 

STORE
BY:TWELVE

 

 

 

 

 

STAY UPDATE WITH IGNITE!
SUBSCRIBE